REPORTASE BANGKA

Curi N Max, Bocah 15 Tahun Diamankan Polisi

29 Desember
20:19 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Tim Naga Polres Pangkalpinang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencurian sepeda motor. Ironisnya, pelaku pencurian adalah bocah yang masih berusia 15 tahun.

Pelaku adalah RT, warga Desa Cambai Selatan, Bangka Tengah. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha N Max tahun 2017 dengan nopol BN 6243 PE

Curanmor ini bermula pada Kamis Pagi (28/12/2017) sekitar pukul 05.00 WIB ketika pemilik sepeda motor H.Ermawi sedang berada di dalam Masjid Al Karomah, Kelurahan Kermat, Pangkalpinang.

"Sebelumnya, pelaku terlebih dahulu mengambil kunci sepeda motor milik korban yang diletakan diatas kotak amal Masjid lantai 2",jelas Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M Saleh kepada reportasebangka.com, Jumat (29/12/2017)

Ditambahkan Saleh, keberadaan pelaku diketahui melalui informasi dari masyarakat.

"Pelaku diamankan pada pada Jumat dinihari (29/12/2017) sekitar pukul 01.00 Wib pada saat melintas di Jalan Desa Cambai dari keterangan pelaku melakukan pencurian karena faktor Ekonomi", terang Saleh.

Hingga saat ini, pelaku berikut barang bukti diamankan di Polres Pangkalpinang untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (kentung)

-







Lainnya di Kriminal
  Polisi Menunjukkan Barang Bukti

Pria ini Curi Kotak Amal untuk Beli Baju dan Miras

REPORTASE, Pangkalpinang - Tim Naga Polres bersama Opsnal Polsek Tamansari, Pangkalpinang berhasil meringkus pelaku pencurian kotak amal, Jumat (27/10/2017).Muhammad Pranata Saputra (23) warga Gang Sahabat, Jalan Baru, berhasil menggasak isi...

Baca Selengkapnya