REPORTASE BANGKA

Adu Kambing, 3 Tewas Seketika Dua dilarikan ke Rumah Sakit

Foto/IST Foto/IST
02 Januari
01:33 WIB 2018

REPORTASE, Sungailiat - Kecelakaan Lalu Lintas kembali menelan korban jiwa. Tiga dari lima pemuda tewas ditempat usai motor yang dikendarai adu kambing di jalan raya Sungailiat-Belinyu tepatnya di Desa Deniang, Kecamatan Riau Silip, Bangka.

Sementara dua pemuda mengalami luka berat langsung dilarikan kerumah sakit Umum Sungailiat.

Menurut informasi dilapangan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20:00 WIB senin malam (1/1/18) bermula saat motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi yang dikendarai Sugino (19) berboncengan dengan Asdan (23) warga Simpang Yul Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, melaju dari arah sungailiat menuju belinyu.

Diduga berkecepatan tinggi motor yang di kendarai Sugino oleng ke arah kanan jalan dan langsung menabrak motor Suzuki F1 yang dikendarai Maman (22) yang berboncengan dengan Gino (31) Warga Desa Pugul Kecamatan Riau Silip, bahkan saat tabrakan terjadi motor yang dikedarai Sugino terpental kearah rekan Maman yang saat itu melaju beriringan dengan Maman dari arah Belinyu menuju Sungailiat Yakni Dian (24) menggunakan sepeda Motor Yamaha Vixion Bernomor Polisi BN 5110 QD.

Akibat kejadian tersebut 3 orang pemuda yakni Sugino (19) dan Asdan (23) Warga Simpang Yul dan Maman (22) Warga Desa Pugul Tewas di tempat lantaran mengalami luka cukup seirus di bagian kepala. Sedangkan Gino dan Dian Warga Desa Pugul langsung dilarikan kerumah Sakit Umum Daerah Sungailiat untuk mendapatkan perawatan medis dan mengalam luka lecet.

Anggota Sat Lantas Polres Bangka yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi Lokasi Kejadian dan langsung melakukan Olah TKP, sedangkan 3 orang Pemuda yang meninggal dunia langsung di bawa ke Kamar Jenazah RSUD Sungailiat dengan menggunakan Ambulan Puskesmas Sungailiat dan Kendaraan SPGDT Sungailiat.

Pantauan dilapangan, tampak anggota keluarga Maman warga Desa Pugul Kecamatan Riau Silip serta kerabat korban mendatangi Kamar Jenzah RSUD Sungailiat, bahkan Ibu Korban sempat jatuh pingsan saat melihat kondisi Anaknya yang sudah terbujur kaku di kamar Jenazah RSUD Sungailiat.

" Tadi pas magrib die ni (maman) bilang nek pegi, tapi dak bilang nek kemane, rupe e lah kayak ni kejadian e," ungkap Ibu korban.

Malam itu juga Jenazah Maman langsung di bawa kerumah Duka di desa Pugul Kecamatan Riau Silip oleh anggota keluarganya dengan menggunakan Ambulan Puskesmas Sungailiat. (Maulana)

-

Lainnya di Reportase News