REPORTASE BANGKA

Keluarga: Anak Saya Pamit untuk Pergi Ke Pantai

Foto/MAU Foto/MAU
02 Januari
09:08 WIB 2018

Sungailiat - Saat tiba di Kamar Jenazah RSUD Keluarga dari Sugino (19) dan Asdan (22) yang merupakan Korban meninggal dunia Saat Tabrakan di Desa Deniang Kecamatan Riau Silip langsung Histeris, melihat anaknya yang berada di dalam Frezeer kamar Jenazah.

Sudi (57) orang tua dari korban Sugino mengatakan, sekitar pukul 13:00 WIB Senin siang (1/1/18) korban sempat pamit hendak pergi ke pantai yang ada di sungailiat.

" Sekitar Jam 1 siang die sempet pamit nek ke pantai di sungailiat kate e, rumah die orang 2 ni (Sugino dan Asdan) bedeket," ungkap Sudi kepada wartawan selasa dini hari (2/1/18).

Selasa dini hari sekitar pukul 04:00 WIB Kedua korban pun langsung dibawa anggota keluarganya ke rumah duka yang ada di Desa Simpang Yul Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat dengan menggunakan Ambulance RSUD Sungailiat. (Maulana)

-

Berita Terkait
  korban di rumah sakit (Foto/Mau)

Pelajar SMP Tewas Terseret Ombak di Pantai Tikus

REPORTASE, Sungailiat - Bintang (14) pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Pangkalpinang ditemukan tidak bernyawa setelah dinyatakan hilang terseret ombak di pantai Tikus Sungailiat, Bangka, Minggu Siang (14/1/18). "Korban ditemukan dalam...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Reportase News