REPORTASE BANGKA

Diiringi Dambus Udin-Edison Daftar Ke KPU Pangkalpinang

Udin-Edison Ketika Mendaftar di KPU Kota Pangkalpinang Udin-Edison Ketika Mendaftar di KPU Kota Pangkalpinang
08 Januari
16:51 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Saparudin – Edison Taher resmi mendaftar di KPU Kota Pangkalpinang, Senin (8/1/2018).

Pasangan Udin-Edison langusng dikawal oleh ribuan simpatisan Partai pengusung yang mengawal proses pendaftaran, hingga tiba di kantor KPU Pangkalpinang.

Pasangan dengan jargon Pangkalpinang harus lebih baik ini, tampak berjalan kaki dari Terminal Girimaya, Pangkalpinang dengan di iringi musik tradisional dambus.

"Selamat datang kepada tim dan pendukung pasangan calon di kantor KPU Kota Pangkalpinang," ucap Komisioner KPU Yusmayadi.

Udin pun membalas sambutan anggota KPU Pangkalpinang "Kami datang untuk memenuhi persyaratan dari KPU sebagai bagian dari proses Pilkada," singkat Udin.

Dalam sambutannya Udin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengantar pasangan dari Gerindra dan PPP ini.

"Terimakasih untuk ketua Partai pengusung, tokoh agama, masyarakat, pemuda yang telah mendukung kami," ujar Udin.

Pantauan reportasebangka.com berkas dukungan serta persyaratan lainnya berupa SK dukungan ke pasangan calon yang dikeluarkan DPP PPP dan Gerindra dinyatakan lengkap. (Kentung)

-