REPORTASE BANGKA

​Berkas dinyatakan Lengkap, Pasangan Mulya Siap Maju di Pilkada 2018

Balon Bupati dan wakil Bupati Bangka, Mulkan – Syahbudin (Foto/Mau) Balon Bupati dan wakil Bupati Bangka, Mulkan – Syahbudin (Foto/Mau)
09 Januari
18:36 WIB 2018

REPORTASE, Sungailiat - Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Bangka, Mulkan – Syahbudin “ Mulya “ Resmi mendaftarkan diri ke kantor KPU Bangka Selasa (9/1/18), Pasangan “ Mulya “ ini siap maju di Pilkada pada bulan Juni 2018 mendatang setelah Berkas keduanya di nyatakan Lengkap Oleh KPU Bangka.

Usai melakukan Shalat Zuhur bersama, Pasangan “ Mulya “ ini berjalan kaki dari Masjid Agung Sungailiat menuju kantor KPU Bangka disertai Arak-arakan Rebana serta didampingi Ratusan Simpatisan dan Relawan untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Periode 2018 -2023.

Sampai di Kantor KPU keduanya pun langsung di sambut Ketua KPU Bangka Zulkarnain. Setelah dilakukan Pemeriksaan, Berkas pasangan “Mulya” ini pun dinyatakan Lengkap dan resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

Usai mendaftarkan diri, Mulkan didampingi Syahbudin mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung yakni PDI Perjuangan dan PKPI dan partai pendukung seperti PKB, Hanura, Perindo dan partai Garuda Indonesia atas kepercayaan yang diberikan maju pada Pilkada Bangka.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan atas pengorbanan waktu dan tenaga yang diberikan sehingga mengantarkan ia dan pasangannya ditetapkan KPU Bangka sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

‎" Kepada segenap unsur dan elemen kami juga ucapkan terima kasih sehingga kami ditetapkan sebagai balon Bupati dan balon wakil Bupati Bangka," ungkap Mulkan.

Mulkan pun menitip pesan kepada tim relawan dan simpatisan yang telah mendukung untuk tetap setia tanpa menimbulkan rasa kekecewaan terhadap pasangan Mulya ini hingga masa kampanye nanti berjalan.

Selain itu, ia juga mengapresiasikan kinerja KPU Bangka dan kepolisian daerah ini yang telah memberikan pelayanan yang baik serta mengamankan jalannya pendaftaran pasangan ini hingga berkas pasangan ini diterima KPU setempat. (Maulana)

-