REPORTASE BANGKA

Didukung Lima Partai, Pasangan Trampil Daftar ke KPU Bangka

Pasangan Tarmizi Saat-Amri Cahyadi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka (Foto/Imam) Pasangan Tarmizi Saat-Amri Cahyadi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka (Foto/Imam)
09 Januari
19:26 WIB 2018

REPORTASE, Sungailiat - Pasangan Tarmizi Saat-Amri Cahyadi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Bangka periode 2018/2023.

Pantauan Reportase Bangka, pasangan Trampil (TarmiziAmripilihanku) mendatangi kantor KPU Bangka dengan berjalan kaki usai pembacaan deklarasi di gedung Sepintas Sepulang Sungailiat, Bangka, Selasa (9/1) dengan di kawal ratusan pendukung.

Dalam pidato singkatnya Amri dengan semangat mengatakan, tidak akan ragu meninggalkan kursi wakil ketua DPRD Provinsi Babel demi mengabdi di Kabupaten Bangka.

"Setiap tindakan ada konsekuensi, keputusan yang saya ambil demi pembangunan Bangka, saya siap," jelasnya.

"Terima kasih atas dukungan masyarakat Bangka dan juga para pengurus partai, simpatisan partai pengusung," sebutnya dalam organisasi.

Sementara itu, Tarmizi Saat mengatakan, awalnya saya membayangkan kalau tidak ada masyarakat Bangka yang akan mendukung saya jadi Bupati lagi.

"Alhamdulillah, hari ini sangat terharu karena kita masih dipercaya untuk melayani masyarakat," kata Tarmizi.

Diketahui, pasangan Tarmizi Saat-Amri Cahyadi maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Bangka periode 2018/2023, diusung lima partai yakni Gerindra, PPP, Nasdem, PKS dan Golkar. (Imam/red)

-







Lainnya di Politik