REPORTASE BANGKA

​Tarmizi-Amri Jalani Tes Kesehatan di Rumah Sakit RSPAD

11 Januari
16:50 WIB 2018

REPORTASE, Sungailiat - Pasangan Tarmizi Saat-Amri Cahyadi, calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka 2018-2023 menjalani Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Amri Cahyadi Calon Wakil Bupati Bangka menjelaskan, bahwa dirinya bersama Pak Tarmizi Saat sudah mempersiapkan diri untuk tes kesehatan secara keseluruhan.

"Siang ini, bersama pak Tarmizi Saat kita akan menjalani tes kesehatan di rumah RSPAD Gatot Subroto Jakarta," jelasnya.

Ia menjelaskan, tes kesehatan dan psikotesakan di laksanakan selama tiga hari, 12-14 Januari 2018.

"Mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Bangka, agar diberi kemudahan dan kesehatan selama menjalani tes, sehingga berjalan lancar," ujarnya.

Paslon Trampil maju di pemilihan Bupati dan wakil Bupati periode 2018-2023 setelah diusung partai Gerindra, Nasdem, Golkar, PPP dan PKS.

Tes kesehatan yang dilakukan merupakan bagian dari rangkaian persyaratan calon Bupati dan wakil Bupati setelah berkasnya dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Bangka, Bangka Belitung. (Imam/Red)

-

Berita Terkait
 

​Pasangan Saparudin - Edison Jalani Pemeriksaan Kesehatan Di RSPAD

REPORTASE, Jakarta - Calon Walikota dan wakil Walikota Pangkalpinang, pagi ini Jumat (12/1/2017) menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta.Pemeriksaan kesehatan bagi calon kepala...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Politik
  KPU: Baru Berkas Tarmizi-Amri Memenuhi Syarat

KPU: Baru Berkas Tarmizi-Amri Memenuhi Syarat

REPORTASE, Sungailiat - Dari tiga Bakal Pasangan Calon (Paslon) yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka, hanya Paslon di usung Nasdem, Golkar, Gerindra, PKS dan PPP yang di nyatakan...

Baca Selengkapnya