REPORTASE BANGKA

​Satlantas Polres Pangkalpinang Perbaiki Jalan Berlubang

Anggota Satlantas Tambal Jalan Berlubang Anggota Satlantas Tambal Jalan Berlubang
12 Januari
12:52 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Gebrakan positif dilakukan Satlantas Polres Pangkalpinang. Mereka tidak mau bersikap menunggu tindakan dinas terkait soal jalan berlubang.

Penambalan Jalan kembali dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Pangkalpinang di Jalan Stania (Depan Klinik Pratama Timah) Jumat (12/1/2018)

Menurut Kasatlantas Polres Pangkalpinang AKP Heriyanto, hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi dan inisiatif dari pihaknya untuk mencegah kecelakaan.

Dirinya mengatakan penambalan lubang dengan pasir dan batu, merupakan bagian dari upaya menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas, karena rawan kecelakaan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan ikut membantu memperlancar arus lalu lintas yang selama ini dikeluhkan para pengendara karena jalannya banyak lubang,” katanya.

Pantauan reportasebangka.com tamoak Kasat Lantas Polres Pangkalpinang menurunkan bahan material berupa pasir dan batu dari mobil pic up dan sebagian anggota Polisi terlihat mengatur kendaraan yang melintasi jalan tersebut. (Kentung)





-

Berita Terkait