REPORTASE BANGKA

Pelajar SMP Tewas Terseret Ombak di Pantai Tikus

korban di rumah sakit (Foto/Mau) korban di rumah sakit (Foto/Mau)
14 Januari
17:53 WIB 2018

REPORTASE, Sungailiat - Bintang (14) pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Pangkalpinang ditemukan tidak bernyawa setelah dinyatakan hilang terseret ombak di pantai Tikus Sungailiat, Bangka, Minggu Siang (14/1/18).

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah 100 meter dari lokasi kejadian usai terseret ombak saat berenang di pantai," jelas M. Acin Ketua Laskar Sekaban.

Awalnya kita mendapat laporan dari Kadus Teluk Uber, bahwa ada orang tenggelam di pantai tikus, kita bersama Pol Air Polres Bangka, Sat Pol PP, Basarnas serta Tim Emas Diving Club langsung mendatangi lokasi.

"Setelah melakukan pencarian selama 2 jam, korban berhasil ditemukan tim gabungan dan Jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungailiat" ungkapnya.

Sementara itu Agus orang tua korban hanya bisa pasrah melihat putra keduanya ini sudah terbujur kaku saat ditemukan petugas. Dirinya tidak mengetahui korban bersama rekan-rekannya ini pergi ke pantai karena Ia sedang berkerja.

"Ku dak tau kejadian e macem mane pak, tadi ku di telepon same kawan e, Bintang (korban) tenggelm di pantai, ku same abang e langsung langsung ke lokasi, rupe e lah macem ni kejadian e," ujar Agus.

Semalem memang banyek kawan-kawan e kerumah, mungkin die orang janji nek ke pantai nilah. "Cuma semalem die becerita kek ku, die nek masuk STM kate e missal lulus, kate ku belajar lah yang rajin men nek masuk STM, rupe e lah kayak ni kejadian e,” ungkap Agus.

Kejadiaan naas tersebut berwal saat korban berlibur ke pantai Tikus Sungailiat bersama rekan sebayanya dari Pangkalpinang. Diketahui korban saat itu sedang madi bersama rekannya di pinggir pantai, tak selang berapa lama, rekan korban sempat mendengar teriakan korban dan langsung melaporkan ke warga setempat.

Usai dilakukan identifikasi oleh anggota Polres Bangka, Bangka Belitung korban pun langsung dibawa kerumah duka di Pangkalpinang dengan menggunkan mobil Jenazah RSUD Sungailiat. (Maulana/Red)

-







Berita Terkait