REPORTASE BANGKA

Emron: Pembangunan di Bangka Menggeliat

14 Januari
18:24 WIB 2018

REPORTASE, Sungailiat - Tokoh Politik asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Emron Pangkapi menyebutkan ‎di bawah kepemimpinan Bupati, Tarmizi Saat, pembangunan di Kabupaten Bangka begitu menggeliat.

"Dalam 5 tahun kepemimpinan pak Tarmizi, Bangka ini luar biasa, pembangunan menggeliat," kata Emron Pangkapi ketika menghadiri Deklarasi Paslon Tarmizi Saat-Amri Cahyadi belum lama ini.

Emron mencontohkan pembangun infrastruktur jalan di pedesaan, dalam 5 tahun kepemimpinan Bupati Tarmizi sudah bagus.

"Sebelum pak Tarmizi sebagai Bupati, jalan di kampung halaman saya masih mengkwatikan, tapi setelah beliau menjabat, saya kaget waktu pulang kampung, jalanya sudah bagus," ujar Emron.

"Hal ini menunjukan, kepemimpinan beliau benar-benar memihak pada pembangunan infrastruktur, bukan hanya di kota tetapi hingga kepelosok desa," ungkap dia.

Kendati sudah banyak mencapai pembangunan yang di hasilkanya, sosok Tarmizi tidak lah menyombongkan diri, beliau tetap terus bekerja, bukan hanya pembangunan yang menggeliat, terobosan-terobosan, dengan berbagai program demi kesejahteraan masyarakat pun terus di gagasnya.

"Banyak sekali program yang bersentuhan dengan masyarakat, terus di kembangkanya, dimana semua itu bermuara demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri," ucapnya.

Untuk itu, dirinya optimis duet pak Tarmizi Saat dengan Amri Cahyadi dalam Pilkada Bangka Juni mendatang akan berdampak baik untuk percepatan pembangunan Kabupaten Bangka 5 tahun kedepan.

"Tarmizi-Amri ini duet yang luar biasa, dan saya optimis dengan berbagai capaian ini, sosok Tarmizi masih akan di percaya masyarakat 5 tahun kedepan," tegas dia.

Sementara, Calon Wakil Bupati Bangka. Amri Cahyadi menyebutkan, dapat mendampingi Pak Tarmizi di Pilkada Bangka 2018 merupakan kesempatan yang luar biasa, maka untuk itu dirinya akan berjuang agar dapat memenangkan Pilkada Bangka Juni mendatang.

"Di minta mendampingi Pak Tarmizi ini sungguh kesempatan luar biasa, hal ini harus saya jadikan motifasi untuk meraih kemenangan,"Kata Amri.

Seperti di ketahui, Petahana Bupati Bangka Tarmizi Saat-Amri Cahyadi maju di Pilkada Bangka 2018 di usung Partai Nasdem, Gerindra, Golkar, PPP dan PKS, pasangan calon dengan Jargon "Tarmizi-Amri Pilihan Ku"(Trampil) sudah mendaftar Ke KPU Bangka dan mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan, Narkoba dan Psikotes di RSPAD Gatot Subroto Jakarta 12-14 Januari 2018.‎ (Imam)

-





Berita Terkait
  Plt Bupati Drs. Rustamsyah (tengah) menerima piagam penghargaan Pembangunan Daerah 2018

Lagi, Kabupaten Bangka Menoreh Prestasi dari Bappenas

Jakarta - Pemerintah Kabupaten Bangka kembali menoreh prestasi, kali ini menerima piagam penghargaan Pembangunan Daerah 2018 dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional(PPN)/Bappenas.Piagam penghargaan diberikan setelah Pemerintah Kabupaten Bangka terpilih sebagai nominasi...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Politik