REPORTASE BANGKA

Di Mendobarat, Amri Cahyadi Disuguhi Lempah Kuning

16 Januari
19:35 WIB 2018

REPORTASE, Sungailiat - Amri Cahyadi berkunjung ke desa Mendobarat, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka, Selasa (16/01/18). Kunjungan tersebut bertujuan meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan terhadap masyarakat.

"Sengaja mengunjungi masyarakat mendobarat, untuk memperkuat dan mempererat talisilaturahmi," jelas Amri.

Dalam kunjungannya, Amri disambut hangat oleh warga setempat. Terpantau Amri Cahyadi disuguhi makanan khas Bangka yakni lempah kuning ikan kelik yang dinikmati bersama warga masyarakat Mendobarat.

Amri juga menambahkan, hal ini juga akan terasa betul rasa persaudaraan yang diikat dengan simpul tali silaturahmi.

"Saya pribadi mengupkan rasa syukur kepada sang Kholik yang telah memberikan kesempatan untuk bisa berkumpul ditengah-tengah warga Mendobarat, mudahan kegiatan ini akan terus kita galakan dan kita tingkatkan lagi agar hubungan yang sudah terjalin bisa terbina serta akan tetap terjaga lebih baik lagi," harapnya. (Imam)

-







Berita Terkait
 

Amri Cahyadi: Tidak Ada Lagi Dualisme Kepemimpinan Di PPP

REPORTASE, Pangkalpinang -Mahkamah Agung melalui Putusan Peninjauan Kembali (PK) No. 79 PK/Pdt.Sus-Parpol/2016 mengabulkan Gugatan Perdata sengketa partai politik yang diajukan Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar Pondok Gede 2016, M. Romahurmuziy. Putusan...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Reportase Babel
 

Imam Masjid Berperan Penting dalam Pembinaan Umat

REPORTASE, Pangkalpinang - Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung meminta Pemerintah daerah lebih meningkatkan peran Imam Masjid.Permintaan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Amri...

Baca Selengkapnya