REPORTASE BANGKA

​Udin Kunjungi Nesya, Bocah Penderita Tumor Ganas


Udin Ketika Mengunjungi Nesya, Bocah Penderita Tumor Ganas Udin Ketika Mengunjungi Nesya, Bocah Penderita Tumor Ganas
17 Januari
20:41 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Nesya Erwindi (12) bocah penderita tumor ganas di kaki sebelah kiri terus mendapat simpati dari warga Pangkalpinang dan sekitarnya.

Kali ini, gadis cantik yang masih duduk di bangku kelas 6 SD Negeri 14 Kota Pangkalpinang ini, mendapat kunjungan dari Calon Walikota Pangkalpinang Saparudin, Rabu (17/1/2018).

Kedatangan Udin sapaan Saparudin secara mendadak ke kediaman Nesya yang berada di kawasan Kelurahan Ketapang, Pangkalpinang membuat Neneng Nurlela (29) dan Erwin (31) orang tua Nesya terkejut.

"Semoga Allah memberikan kesembuhan untuk adik Nesya, Kebetulan, Gubernur Babel dan Baznas Babel telah memberikan bantuan dan fasilitas pengobatan. Selain itu, tentu membutuhkan doa dan bantuan dari seluruh masyarakat Bangka Belitung," kata Udin.

Dikatakan Udin, program home schooling adalah solusi pendidikan bagi anak-anak penderita tumor apalagi pada usia sekolah.

"Penderita Tumor harus tetap mendapatkan pendidikan itu penting untuk menumbuhkan semangat hidup," ujar Udin. (kentung)

Tags :

-

Lainnya di Reportase News
  Foto Basarnas Babel

​Sempat Dinyatakan Hilang Bocah 10 Tahun ditemukan Di Rumah Kakaknya

REPORTASE, Pangkalpinang - Basarnas Kantor SAR Pangkalpinang bersama anggota Polres Pangkalpinang dan warga berhasil menemukan Rizal Maulana Yusuf (10) warga Meleset Jalan Prajurit KKO Harun, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam dalam...

Baca Selengkapnya