REPORTASE BANGKA

​Amri Ajak Para Paslon Berkompetisi Secara Sehat Dan Cerdas

18 Januari
18:42 WIB 2018

REPORTASE, Sungailiat - Calon wakil Bupati Bangka, Amri Cahyadi mengajak seluruh pasangan calon yang akan maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bangka untuk berkompetisi secara sehat dan cerdas.

Amri menyebutkan untuk menjaga agar pelaksanaan Pilkada Bangka dapat berjalan dengan baik, tentunya harus di awali dengan kompetisi yang baik, sehingga akan menghasilkan pemimpin yang benar-benar beritegritas.

Untuk itu, Amri mengajak para paslon yang akan bertarung hendaknya bersaing secara sehat dan cerdas, tanpa saling serang, saling cari kesalahan serta fitnah.

"Mari kita berkompetisi secara sehat, dan cerdas tolong jangan ada saling serang, cari kesalahan serta fitnah demi meraih kemenangan,"kata Amri.

Hal itu bukan hanya di mintanya kepada para rivalnya saja, tetapi kepada seluruh Partai Pendukung dia bersama Tarmizi Saat agar berkerja secara bijak dan tidak menyebarkan berita-berita bohong.

"Saya dan Pak Tarmizi, di Usung Nasdem, Gerindra, Golkar, PKS dan PPP, untuk itu saya minta tim Pemenangan kita agar dapat meraih kemenangan secara bijak tidak dengan adanya berita-berita Hoax,"pintanya.

Amri menambahkan, untuk meraihkan kemenangan di Pilkada Bangka, pertama-tama dia dan Pak Tamizi Saat akan melakukan konsolidasi bersama 5 partai pengusung.

"Sekarang ini kita konsolidasi dengan 5 partai pengusung, setelah itu kita akan bentuk tim Pemenangan yang akan di daftar ke KPU,"ucap Amri.

Seperti di ketahui saat ini sudah ada 3 pasangan bakal calon kepala daerah Bangka yang mendaftar ke KPU untuk bertarung di Pilkada Bangka Juni mendatang, mereka adalah Tarmizi Saat-Amri Cahyadi, Mulkan-Syahbudin dan Danil-Fadillah. (Imam)

-


Berita Terkait
Lainnya di Politik