REPORTASE BANGKA

4 Pemuda Diamankan Terkait Pengeroyokan di Soekarno Hatta


Pelaku Pengeroyokan Saat Diamankan Di Mapolsek Bukit Intan Pelaku Pengeroyokan Saat Diamankan Di Mapolsek Bukit Intan
18 Januari
23:15 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - 4 Pemuda diamankan Tim Naga Polres Pangkalpinang bekerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Bukit Intan, Kamis Pagi (18/1/2018)

Bagas Alamsyah (21), Muhammad Riduan alias Tole (25) Renaldi (22) dan Takbir (18) berhasil diamankan Polisi di sebuah rumah warga Dusun Air Jangkang, Desa Pasir Garam, Bangka Tengah.

Keempat pemuda ini diamankan lantaran melakukan pengeroyokan terhadap Ovil Juwardo pada 31 Desember 2017 lalu. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Soekarno Hatta (Depan Showroom ALT) Girimaya.

Berdasarkan LP B/-01/I/2018/SPK Res PKP diketahui korban Ovil Juwardo menjadi korban pengeroyokan Bagas Alamsyah CS saat melintas di Jalan Soekarno Hatta.

"Pada saat itu pelaku menghentikan sepeda motor korban dan menanyakan keberadaan Odi. lantaran korban menjawab tidak tahu lalu pelaku Bagas CS memukul korban dengan Kayu, Batu dan Parang hingga membuat korban mengalami luka tebasan parang di pinggang atas sebelah kanan dijahit sebanyak16 jahitan, luka lecet di Badan dan Benjol dikepala", jelas Kapolsek Bukit Intan AKP Diana Yanmirati.

Penangkapan yang dipimpin Kanit Pidum Polsek Bukit Intan Ipda Imam Satriawan dan Kanit Kam Aipda Ismu Sader, juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit Sepeda Motor Mio Soul, 1 Batang Kayu sepanjang 2 Meter, 1 batang Pipa Paralon dan 1 Bilah parang sepanjang 1 Meter.

Pantauan reportasebangka.com saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Bukit Intan untuk dilakukan pemeriksaan. (kentung)

Tags :

-