REPORTASE BANGKA

​Asprov PSSI Babel Gelar Kongres Biasa Jelang Kongres Luar Biasa


25 Januari
10:43 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - 7 Asosiasi PSSI Kabupaten dan 12 Klub anggota Asprov PSSI Babel mengikuti kongres Biasa Asprov PSSI Babel, Rabu (24/1/2018).

Kongres Biasa yang dilaksanakan di Hotel Jati Wisata, merupakan rangkaian jelang Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Babel yang akan dilaksanakan pada 22 Februari 2018 mendatang.

Plt Sekretaris Asprov PSSI Babel Mintra Jaya kepada reportasebangka.com mengatakan Kongres bisa Asprov PSSI Babel ini akan membuat keputusan - Keputusan yang akan dibawa pada KLB nanti.

"Dalam Kongres Biasa ini kita akan melakukan sosialisasi serta waktu pelaksanaan kongres, penetapan komite pemilihan, penetapan komite banding pemilihan serta ketetapan lainnya", jelas Pria yang akrab di sapa Akwen ini.

Kegiatan yang dibuka oleh Plt Asprov PSSI Babel Johar Lin Eng juga dihadiri Dispora Babel serta perwakilan KONI Bangka Belitung.

Johar Lin Eng dalam sambutannya mengharapkan dalam Kongres Luar Biasa nanti, akan terpilih ketua Asprov yang bisa memberikan perstasi sepakbola di Babel.

"Kita berharap dengan digelarnya KLB nantinya akan mempercepat program Asprov PSSI Babel apalagi Asprov Babel menargetkan lolos PON Papua", jelas Ling Eng yang juga merupakan ketua Asprov Jawa Tengah ini.

Semetara pihak Dispora Babel yang diwakili oleh Kabid Pembudayaan dan Peningkatan Prestasi Burhanudin mengatakan siap mendukung ketua Asprov yang terpilih.

"Pihak Dispora Babel mengharapkan Kongres berjalan kondusif dan ketua yang terpilih bisa membawa keberhasilan perstasi sepakbola Babel, siapapun yang terpilih kami (Dispora) siap mendukung", ujar Burhanudin. (kentung)

Tags :

-

Berita Terkait
 

Emron: Pembangunan di Bangka Menggeliat

REPORTASE, Sungailiat - Tokoh Politik asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Emron Pangkapi menyebutkan ‎di bawah kepemimpinan Bupati, Tarmizi Saat, pembangunan di Kabupaten Bangka begitu menggeliat."Dalam 5 tahun kepemimpinan pak Tarmizi,...

Baca Selengkapnya