REPORTASE BANGKA

Bocah Gabek Permai Tenggelam di Pemancingan Alami Desa Mesu

28 Januari
18:29 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Naas menimpa Ihsan (5) warga Gabek Permai, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, niatnya untuk berlibur berahir tragis.

Bocah mungil itu, tenggelam di Pemancingan Alami Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu Siang (28/1/2018).

Peristiwa bermula, ketika korban bersama kakak korban mandi di pemandian kolam renang tersebut.

Dari keterangan Fitriansyah penjaga Pemancingan di dapati informasi bahwa dirinya bersama pengunjung lainnya sempat melakukan pertolongan pertama.

"Mendengar ada pengunjung yang tenggelam kami bersama pengunjung lainnya langsung melakukan pertolongan", ujar Fitriansyah kepada reportasebangka.com

Namun sayangnya usaha pihak pengelola dan pengunjung sia-sia, Ihsan menghenbuskan nafas terahir ketika di dalam perjalanan menuju RS Siloam Bangka.

"Korban meninggal ketika sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit", singkat saksi mata, Ikbal.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi membenarkan peristiwa tenggelamnya seorang bocah di Pemancingan Alami, Desa Air Mesu.

"Sudah diterima laporan, tadi anggota dari Polsek Pangkalan Baru langsung menuju TKP untuk dilakukan pemeriksaan. Saat ini korban sudah berada di rumah duka, karena kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban", terang Raspandi. (Kentung)

-