REPORTASE BANGKA

​Sopir Malak Diringkus Polisi Usai Tusuk Korbannya

pelaku penusukan (foto/ist) pelaku penusukan (foto/ist)
29 Januari
21:08 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Jolli (33) seorang supir diringkus jajaran Polres Pangkalpinang Bangka Belitung. Tersangka melakukan pemalakan dan penusukan terhadap korban Kim Liung (43) sebanyak tiga kali.

"Pelaku diamankan disebuah warung kelontongan di Pasir Putih pada Sabtu malam (27/1/2018)," jelas Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M. Saleh, Senin (29/1/2018).

Pelaku ini sudah sangat meresahkan, sering melakukan pemalakan terhadap warga sekitar.

"Saat kejadian korban menolak, sehingga menjadi sasaran pelaku hingga berujung penusukan," tegasnya.

Kejadian penusukan tersebut terjadi pada Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Ratna, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

"Pelaku ini memanggil korban, niatnya malak. Karena korban menolak, pelaku akhirnya menusuk korban sebanyak 3 kali dengan pisau," kata Kasat.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian dada dan perut. Beruntung, nyawa korban berhasil selamat. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Sementara, pelaku sudah di tetapkan sebagai tersangka dan mendekam di beruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (why/why)

-