REPORTASE BANGKA

Kos-kosan Dibobol Maling, Barang Berharga Milik Putri Pertiwi Raib

ilustrasi (foto/net) ilustrasi (foto/net)
01 Februari
02:28 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Kamar kosan di Gang Kita, Desa Beluluk, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah dibobol maling.

Putri Pertiwi (22) yang menjadi korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polsek Pangkalan Baru.

"Korban sudah melaporkan peristiwa pencurian yang dialaminya, Kejadiannya Rabu (31/1) sekitar pukul 04.00 pagi," jelas Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi.

Mendapatkan laporan dari korban, petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Pelaku masuk dengan cara membobol pintu belakang kosan korban, merusak kunci," ujar Raspandi.

Yang digasak Handphone dan NoteBook serta charger setelah berhasil masuk.

"Selain handphone dan NoteBook, pelaku juga mengambil tas warna merah, yang berisikan KTP, ATM, BRI Syariah, BNI, Flash Disc serta uang Rp. 116.000 HP Nokia dan pelaku juga mengambil tas dompet bermotif bunga yang berisikan ATM BRI Syariah," katanya.

Akibatnya peristiwa itu, perempuan asal Desa Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan ini mengalami kerugian sebesar Rp. 5.300.000 (lima juta tiga ratus ribu rupiah).

"Pelaku masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Pangkalpinang. Untuk jumlah pelaku belum bisa dipastikan," tegasnya.

Nah, bagi Anda yang tinggal di kosan atau kontrakan harus lebih ekstra hati-hati, karena kawanan pencuri bisa menjadi momok yang menakutkan. Apa lagi jika penjagaan di lingkungan kurang maksimal. (Kentung/why)

-







Berita Terkait
 

​Curi Mesin Di Gudang Riski Di Tangkap Buser

REPORTASE, PANGKALPINANG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pangkalpinang, pada Minggu (22/7/2018) berhasil menangkap pelaku pencurian, disalah satu ruko yang berada di Jalan Pahlawan 12, Kecamatan Geringang, Kota Pangkalpinang.Pelaku bernama...

Baca Selengkapnya