REPORTASE BANGKA

​Satu Malam, Tim Naga Polres Pangkalpinang Ringkus 3 Pelaku Pencurian

02 Februari
11:20 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Gerak cepat Tim Naga Polres Pangkalpinang dalam mengungkap kasus pencurian diwilayah hukum Polres Pangkalpinang patut di ancungi jempol.

Tidak tangung-tangung tim yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M. Saleh berhasil mengamankan 3 pelaku pencurian di tempat berbeda.

KJK (17) warga Jalan Sumendang, Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Taman Sari, di ciduk Tim Naga pada Rabu Malam (31/1/2018) di kediamannya.

"Pelaku merupakan pelaku pencurian dirumah kontrakan milik Hatta, warga Jalan Kejaksaan depan Gang Salam pada Kamis 11 Januari 2018 kemarin, dari kediaman pelaku ditemukan Barang Bukti berupa 1unit Laptop merk Asus wrn Merah marun beserta cash merk toshiba dan tas",terang Saleh.

Pada hari yang sama, Polisi juga berhasil mengamankan 2 remaja tanggung pelaku pencurian di SDN 15 Pangkalpinang. Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada 16 Januari 2018 lalu.

"MA (17) alias Sungek warga Pintu Air Atas dan KP (15) diamankan di kediaman pelaku MA, Tim juga mengamankan Barang Bukti berupa 1 unit Laptop, merk Asus wrn beserta tas, 1 buah camera digital merk Panasonic dan sepasang speaker mini merk Advance", ujar Saleh.

Pantauan reportasebangka.com kedua pelaku pencurian di SDN 15 Pangkalpinang ini dibawa ke Polsek Taman Sari untuk dilakukan proses hukum selanjutnya. (kentung)

Tags :

-