REPORTASE BANGKA

2 Pelaku Pencurian Terciduk Ketika Hendak Jual Note Book Hasil Curian


2 TSK Dan Barang Bukti Yang Diamankan Polisi 2 TSK Dan Barang Bukti Yang Diamankan Polisi
05 Februari
13:23 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Polsek Gerunggang berhasil mengamankan 2 pelaku pencurian pada Sabtu Malam(3/2/2018)

Muhammad Kholik (16) ABG yang beralamat di kelurahan Tua Tunu dan Dita Putri Budiman (17) diamankan Unit 7,Polsek Gerunggang pimpinan Aiptu Mardiono pada saat hendak menjual barang hasil curian di Jalan Muntok (Depan Kantor PM)

"Pelaku diamankan berkat informasi masyarakat bahwa ada transaksi penjualan barang hasil curian berupa Note Book Axioo", singkat Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi.

Unit 7 Polsek Gerunggang juga turut mengamankan barang bukti lainnya dari kedua tersangka berupa membuahkan hasil tercatat barang bukti berupa 1 unit HP Oppo, 1 unit HP Andromax, 1 unit tablet Asus dan 1 buah obeng

Sebelumnya, pelaku melakukan pencurian di rumah kediaman Sumarsono yang berada di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Air Kepala Tujuh pada 31 Januari 2018 lalu.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku terlebih dahulu merusak jendela belakang dengan menggunakan obeng. Lalu pelaku langsung mengambil barang-barang milik korban berupa 1 unit Note Book Axioo, 1Unit HP Oppo, 1 Unit HP Andromax dan Tablet Asus, dengan total kerugian mencapai Rp 3.000.000. (kentung) 

Tags :

-