REPORTASE BANGKA

DPD Hanura Babel Resmi Tempati Kantor Baru

Ketua DPD Hanura Babel Haryadi (Foto/Anto) Ketua DPD Hanura Babel Haryadi (Foto/Anto)
08 Februari
19:21 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bangka Belitung resmi menempati kantor baru, Kamis Sore (8/2/2018).

Penempatan kantor DPD Hanura yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Gabek II, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang ini ditandai dengan pembacaan yasin dan pemberian bantuan sembako.

Pantauan reportasebangka tampak ratusan tamu undangan yang di dominasi Ibu-Ibu dari berbagai pengajian nampak memadati halaman DPD Hanura Babel.

Dalam sambutannya Ketua DPD Hanura Babel H. Haryadi, mengucapkan rasa sukur atas penempatan kantor DPD Hanura yang baru.

"Alhamdulillah sore ini DPD Hanura menempati kantor baru, saya selaku ketua DPD Hanura Babel meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat karena kegiatan kepartaian sempat vakum," jelas Haryadi.

Haryadi menambahkan dengan menempati kantor baru, kegiatan-kegiatan kepartaian akan kembali berjalan termasuk kegiatan sosial.

"Mulai tahun ini, kegiatan-kegiatan sosial akan digalakan seperti tahun-tahun sebelumnya saatnya Partai Hanura Bangkit Dan Jaya," ujar legislator dapil Pangkalpinang ini. (Kentung)

-