REPORTASE BANGKA

Yayasan BPJ Peduli Gelar Pengobatan Gratis Dan Sunatan Massal


11 Februari
02:26 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Yayasan BPJ Peduli, esok Sabtu (11/2/2018) menggelar menggelar bakti sosial layanan kesehatan gratis kepada masyarakat Bangka Barat dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di SD Muhammadiyah Muntok kabupaten Bangka Barat.

Berbagai macam jenis layanan kesehatan akan diberikan secara gratis pada saat pelaksanaan acara baksos. Layanan kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan gigi sunatan massal, serta pembagian kacamata baca gratis.

Kepada reportasebangka.com pendiri Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya, SE, MM mengatakan bahwa kegiatan baksos ini bertujuan untuk mengingatkan pentingnya layanan kesehatan dan menjaga kesehatan.

Untuk mengantisipasi membludaknya warga untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis pihaknya mempersiapkan puluhan tenaga medis.

"Ini untuk menghindari antrian panjang warga yang mau berobay, kami siapkan 26 Dokter yang terdiri dari 18 dokter umum dan 8 dokter gigi dari Jakarta dan Bangka, kegiatan ini juga bekerjasama dengan IDI Bangka dalam penyediaan tenaga Dokter", jelas mantan ketua DPD KNPI Bangka-Belitung ini.

Untuk masyarakat Bangka Barat yang ingin memanfaatkan layanan baksos ini dapat menghubungi koordinator kegiatan, atau bisa menghubungi Wawandi nomor ponsel 081367358846 dan Dodi di nomor 085273879000. (kentung)

-

Lainnya di Reportase Babel