REPORTASE BANGKA

Warga Ingin Kota Pangkalpinang Harus Lebih Baik


11 Februari
02:37 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Walikota Pangkalpinang Prof. H. Saparudin MT.PhD bersama Edison Taher dan Tim Banteng Peduli kembali melanjutkan 'Natak' Kota Pangkalpinang, Sabtu Pagi (10/2/2018).

Menggunakan kaos warna hijau, Udin dan Edison langsung disambut riuh oleh warga yang sudah menunggu. Sesekali Bang Udin berhenti untuk melayani pemintaan foto dari warga.

Udin bersama Edison, kali ini menyapa warga yang berada di Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Satu persatu, pasangan calon Walikota dan wakil Walikota yang diusung PPP dan Gerindra ini menyapa warga sekitar. Terlihat warga begitu antusias menyambut kedatangan Udin,tak sekedar menyapa Udin dan Edison pun mendapat doa dari warga.

Di hadapan Udin dan Edison warga menyampaikan permasalahan terkait masalah pendidikan, infrastruktur serta layanan kesehatan BPJS.

"Warga disini mendoakan Pak Udin, semoga segala usaha dan doa dikabulkan oleh Allah. Kami warga Kelurahan Gajah Mada ingin melihat lebih baik lagi jika dipimpin Pak Udin, dan jangan lupakakan kami jika Bapak terpilih nanti", ucap salah satu warga.

Pasangan yang dikenal dengan jargon Pangkalpinang Harus Lebih Baik, memiliki cara unik dalam melakukan sosialisasi kepada warga Pangkalpinang dengan cara Natak Kota Pangkalpinang

Natak Kota Pangkalpinang akan berlanjut esok Minggu, (11/2/2018) Udin direncanakan akan mengunjungi Kelurahan Keramat. (kentung)

Tags :

-

Berita Terkait
Lainnya di Reportase Babel
 

​Kantor KI Babel Diserbu Para Guru Dan Pengurus Komite SMA

REPORTASE, Pangkalpinang - Pagi tadi Rabu (7/6/2017), tidak seperti biasanya sidang perkara sengketa informasi yang biasa sepi, hanya dihadiri Pemohon dan Termohon saja, namun sidang ajudikasi nonligitasi kali ini, kantor...

Baca Selengkapnya