REPORTASE BANGKA

Ngamuk Abdul Haris Rusak Mesin ATM

Ngamuk Abdul Haris Rusak Mesin ATM Ngamuk Abdul Haris Rusak Mesin ATM
12 Februari
21:04 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Sebanyak 4 unit mesin ATM yang berada di ATM Center Jalan Kampung Melayu, Kelurahan Bukit Merapin rusak parah. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Senin (12/2/2018) Pagi.

Pantauan reportasebangka.com tampak 2 ATM milik Bank BRI, Mandiri dan BNI mengalami kerusakan parah pada bagian monitor ATM.

Bahkan, tampak kaca yang berasal dari monitor ATM masih terlihat berhaburan di lantai, lokasi tempat kejadian juga telah di lingkari garis Polisi.

Mendapat laporan dari pihak pengelolah ATM, anggota Reskrim polsek Gerunggang yang dipimpin Aiptu Mardiono bergerak cepat mengamankan Abdul Haris di kediamannya di Jalan Melati pada Senin Siang.

Ulah Abdul Haris memecahkan mesin ATM diketahui bukan pertama kalinya, pada (27/9/2017) lalu, pelaku juga melakukan pengerusakan pada ATM milik HSBC Bank yang terletak di Jalan Soekarno Hatta.

Aksi Abdul Haris melakukan pengerusakan terekam CCTV yang berada di dalam ATM Center, diketahui pelaku masuk dan langsung melakukan pengerusakan layar monitor mesin ATM dengan menggunakan benda keras.

Terpisah, Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi membenarkan diamankan pelaku pengerusakan mesin ATM.

"Sudah diamankan, pelaku memang mengalami gangguan kejiwaan pada tahun lalu juga diamankan dengan kasus yang sama dan pihak kami bersama keluarga juga pernah mengantar pelaku ke RSJ untuk dilakukan perawatan", jelas Raspandi. (kentung)

-







Berita Terkait
Lainnya di Kriminal