REPORTASE BANGKA

Antisipasi Antrian Panjang, Sat Lantas Polres Pangkalpinang Terapkan Sistem Tarik Manual


Sat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Herry Saat Melakukan Tarik Manual Di Simpang 4 Semabung Baru Sat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Herry Saat Melakukan Tarik Manual Di Simpang 4 Semabung Baru
13 Februari
13:04 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Mengantisipasi kemacetan pada saat jam pulang kantor, Satlantas Polres Pangkalpinang menerapkan sistem tarik manual. Sistem ini diterapkan untuk mengurangi antrian panjang di perempatan lampu merah Semabung Baru pada saat pulang jam pulang kantor.

"Sistem ini, sudah diterapkan selama 2 bulan lalu padaasaat lampu merah masih menyala namun kendaraan masih banyak maka akan dilakukan penarikan sampai antrian menjadi kurang", jelas Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Herrry, Senin (12/2/2018) Sore.

Ditambahkan Herry, untuk menghindari kendaraan yang menerobos pada saat tarik manual, pihaknya akan menghentikan kendaraan dari sisi jalan yang tidak mengalami antrian panjang.

"Tarik manual ini, dimulai pada pukul 16.10 Wib sampai dengan pukul 17.00 dimanan pada jam tersebut antrian di simpang semabung padat", terang Kasatlantas.

Pantauan reportasebangka.com sistem ini sangat efektif mengurangi antrian panjang pada saat lampu merah.

"Sangat berpengaruh, biasanya antrian panjang lewat jembatan semabung sekarang hanya sampai masjid At Taqwa", ujar Adrian pengguna kendaraan yang melintas di simpang 4 Semabung Baru. (Kentung)

Tags :

-

Lainnya di Reportase Babel
  Polres Pangkalpinang

Satlantas Polres Pangkalpinang Siap Terapkan E - Tilang

REPORTASE, Pangkalpinang - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Pangkalpinang segera menerapkan pembayaran denda tilang pelanggaran berlalu lintas secara elektronik (E-tilang).Hal tersebut dibahas dalam Rapat Koordinasi dengan Kapolres Pangkalpinang AKBP...

Baca Selengkapnya