REPORTASE BANGKA

Dapatkan Nomor 2, Udin: Ini Nomor Perdamaian Dan Mudah Di Ingat

Dapatkan Nomor 2, Udin : Ini Nomor Perdamaian Dan Mudah Di Ingat Dapatkan Nomor 2, Udin : Ini Nomor Perdamaian Dan Mudah Di Ingat
13 Februari
21:14 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pangkalpinang periode 2018-2023 telah memiliki nomor urut masing-masing.

Tiap pasangan calon mengaku memiliki makna dan arti sendiri terhadap nomor yang mereka dapatkan dalam rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pangkalpinang, Selasa (13 /2 /2018.)

Tidak terkecuali dengan pasangan yang di usung Partai PPP dan Gerindra, Saparudin atau dikenal dengan Udin dan Edison Taher yang mendapatkan nomor urut 2.

Dirinya mengaku tidak mempersoalkan nomor yang akan di dapat, namun baginya nomor 2 memiliki makna tersendiri.

"Pace, nomor 2 identik dengan perdamaian kita ingin Pilwako walikota Pangkalpinang pada 27 Juni mendatang damai dan lancar, selain itu nomor ini mudah di ingat dan ini sesuai dengan harapanya," ungkap Udin.

Ditambahkan Saparudin, baginya nomor urut apapun tidak menjadi permasalahan.

"Bagi kami ini awal yang baik(medapatkan Nomor 2), dan yang terpenting menyampaikan program unggulan kepada masyarakat serta mendengar permasalahan yang ada di masyarakat dengan kegiatan Nampel atau Natak yang sedang kami lakukan saat ini," ujar Bang Udin. (Kentung)

-







Lainnya di Politik