REPORTASE BANGKA

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang Tandatangani Deklarasi Damai


14 Februari
15:41 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Jelang masa kampanye Pilwako Kota Pangkalpinang 2018, Polres Pangkalpinang bersama calon Wali kota dan Wakil Wali kota menggelar deklarasi damai Pilwako, deklarasi netralitas TNI/Polri serta deklarasi wartawan Kota Pangkalpinang untuk mensukseskan Pilwako, Rabu (14/2/2018).

Acara yang dilaksanakan diruang Anton Sujarwo diahdiri oleh pasangan calon nomor urut 1 Rinaldi Abdullah dan Sarjulianto, nomor 2 Saparudin dan Edison Taher dan Endang Kusumawaty - Ismiryadi dengan nomor urut 4.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua KPU Kota Pangkalpinang M. Yusuf, Kejaksaan Negeri Pangkalpinang TNI serta undangan lainnya.

M. Yusuf dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang di gagas Polres Pangkalpinang ini

"Semoga Pilwako Pangkalpinang membawa perdamaian, rangkaian demi rangkaian Pilwako dan esok Kamis sudah memasuki massa kampanye kita disini sepakat untuk menciptakan suasana yang kondusif," ucap Yusuf.

Semetara itu Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko Alfred Siregar, mengatakan kesiapan dalam mengamankan pelaksanaan Pilwako dan menjaga situasi kondusif pada tahapan Pilwako.

"Dengan kegiatan deklarasi damai Pilwako ini merupakan program yang telah terencana, juga tadi kita laksanakan deklarasi naetralitas TNI/Polri serta deklarasi netralitas jurnalis, ini dimaksudkan agar seluruh elemen masyarakat yang terlibat Pilwako ini bersama-bersama mensukseskan Pilwako Pangkalpinang," jelas Kapolres.

Pantauan reportasebangka.com para calon Wali kota Pangkalpinang bersama KPU, Polres Pangkalpinang, Panwaslu, TNI serta tim sukses serta jurnalis yang bertugas di Kota Pangkalpinang tampak menandatangani deklarasi damai. (Kentung)

Tags :

-

Lainnya di Politik