REPORTASE BANGKA

Nomor Urut Paslon Pilkada Bangka, Tarmizi-Amri No 1

14 Februari
17:21 WIB 2018

REPORTASE, Sungailiat - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka 2018 Tarmizi Saat dan Amri Cahyadi (Trampil) mendapat nomor urut 1. Proses Penetapan setelah KPU Kabupaten Bangka menggelar Rapat Pleno Terbuka.

Pengundian nomor urut paslon di gelar KPU Kabupaten Bangka di Restoran Aurora, Tanjung Pesona, Bangka, Selasa (13/2/18) dengan cara pengundian.

Untuk Pasangan Mulkan dan Syahbudin (Mulya) mendapat nomor urut 2 dan pasangan Kemas Danial dan Fadillah Sobri (Berdikari) mendapat nomor urut 3.

Rapat Pleno Terbuka tersebut dihadiri seluruh pasangan peserta Pilkada yakni 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka yang didampingi pengurus partai pengusung dan simpatisan masing-masing.

Ketua KPU Bangka Zulkarnain mengatakan, bahwa Rapat Pleno adalah salah satu tahapan yang harus dilalui dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah di kabupaten Bangka.

"Rapat pleno ini untuk menentukan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta pemilihan kepala daerah tahun 2018 dengan cara pengundian," jelas Zulkarnain dalam sambutannya.

Proses pengambilan nomor urut pasangan calon (Paslon) berlangsung dengan meriah dan tertib dimana pendukung masing-masing calon dengan bersemangat meneriakkan yel-yel dukungan. (why/red)

-