REPORTASE BANGKA

Hari Pertama Kampanye, Udin Sapa Warga Kampung Bintang

Hari Pertama Kampanye, Udin Sapa Warga Kampung Bintang Hari Pertama Kampanye, Udin Sapa Warga Kampung Bintang
15 Februari
12:47 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Hari pertama masa kampanye, calon wali kota dan wakil wali kota Pangkalpinang Saparudin - Edison Taher langsung tancap gas.

Kali ini pasangan nomor urut 2 ini di dampingi kader PPP, Banteng Peduli, dan Partai Gerindra, mengunjungi Kelurahan Bintang, Kecamatan Rangkui Pangkalpinang.

Pantauan reportasebangka.com, Kamis (15/2/2018) Pagi, puluhan relawan tampak membagikan sejumlah kalender kepada warga yang melintas di Kampung Bintang.

Bang Udin nampak lagsung menyapa pedagang dan pengunjung di salah satu pusat keramaian yang berada di kelurahan bintang.

"Ni ku Udin, calon wali kota kek wakil wali kota nomor urut 2 mohon dukungan e bu pak," sapa Udin.

Kunjungan dilanjukan dengan mendatangi rumah warga, di kediaman warga yang dikunjungi kali ini Edison Taher mengucapkan selamat merayakan Imlek.

"Gong Xi Fa Cai, selamat tahun baru Imlek 2569 jangan lupa Ngi ho (nomor dua)," ucap Edison.

Terpisah salah satu warga RT 02 Kelurahan Bintang Apen mendukung pasangan Udin-Edison.

"Dia (Udin) orang cerdas wo, dia deket dengan masyarakat, saya terus terang wo coblos Udin karena cocok untuk membangun Pangkalpinang kita ingin punya pemimpin seperti Udin," pungkas Apen. (kentung)

-





Lainnya di Politik
 

Warga Tua Tunu Doakan Udin Edison Menang Pilkada

REPORTASE, Pangkalpinang - Sosok Calon Walikota Pangkalpinang Prof. H. Saparudin MT.PhD dan Edison Taher sudah sangat di kenal di Kelurahan Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang.Hal ini diketahui pada saat pasangan...

Baca Selengkapnya