REPORTASE BANGKA

​Natak Kampung, Warga Bangdes Sebut Nomor 2 Layak Pimpinan Pangkalpinang

Pasangan Udin Edison Ketika Berkunjung Kerumah Warga Yang Merayakan Imlek Pasangan Udin Edison Ketika Berkunjung Kerumah Warga Yang Merayakan Imlek
19 Februari
12:10 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Dimulai dari Gang Bangdes, Kelurahan Asam, Rangkui Pangkalpinang calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2 Saparudin atau dikenal Udin bersama Edison Taher kembali melakukan natak kampung, Senin (19/2/2018).

Dengan disambut hangat, warga masyarakat sekitar nampak berbondong-bondong untuk dapat berfoto dan bercengkrama dengan pasangan calon sambil mengacungkan dua jari tangan.

Dalam natak kampung tersebut, nampak Calon walikota dan wakil walikota Udin dan Edison mengingatkan warga sekitar untuk menggunakan hak pilih pada 27 Juni 2018 nanti.

"Pak, Bu jangan lupa nomor 2 kite coblos nomor due," singkat Udin Edison ketika menyapa warga.

Tak hanya sekedar natak Udin dan Edison yang dikenal dengan jargon Pangkalpinang harus lebih baik, juga menampung aspirasi-aspirasi warga yang bertempat tinggal di sekitar gang Bangdes.

Natak kampung kali ini juga di isi dengan silahturahmi dengan warga yang sedang merayakan imlek.

"Selamat tahun baru imlek ce, ko semoga bertambah sukses," sapa Edison.

Terpisah salah satu warga Jalan Bangdes yang di kunjungi Udin Edison mengaku senang mendapat kunjungan pasangan yang diusung PPP dan Gerindra ini.

"Memang hebat pak Udin dan Edison mau mampir ke kediaman kami, mereka ramah menyapa setiap warga ini yang cocok untuk Pangkalpinang," ujarnya.

Natak Kampung berahir di Kelurahan Parit lalang, dan esok Selasa (20/2/2018) akan melanjutkan natak kampung di Parit lalang (kentung)

-