REPORTASE BANGKA

Operasi antik 12 hari Polres Bangka Barat Ungkap 10 Kasus Narkoba

Konferensi Pers Polres Babar Konferensi Pers Polres Babar
20 Februari
17:02 WIB 2018

REPORTASE, Muntok - Jajaran Satnarkoba Polres Bangka Barat telah melaksanakan kegiatan Operasi Antik Menumbing 2018 selama 12 hari dan berhasil mengungkap setidaknya 10 (sepuluh) LP kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

Kegiatan Konferensi Pers tersebut dipimpin oleh Kapolres Bangka Barat AKBP. Firman Andreanto, S.H, S.IK,M.Si didampingi Kasat Narkoba Iptu Ruben Isaak, S.H dan dihadiri oleh Kabag, Kasat, dan para awak media.

Dalam konferensi tersebut dijelaskan sebanyak 11 (sebelas) orang antara lain TO 3(tiga) orang dan Non TO 8 (delapan) orang.

Dari Kasus tersebut diamankan barang bukti sebanyak 50 (lima puluh) paket yang terdiri dari 49 (empat puluh sembilan) paket narkoba dan 1(satu) paket ganja.

Dalam Operasi tersebut juga diamankan pelaku penjual somadril yang dari tangan pelaku diamankan barang bukti sebanyak 924 (sembilan ratus dua puluh empat) butir.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M.Si mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus memburu para pengguna narkoba bukan hanya saat berlangsungnya Operasi Antik saja.

"Kami akan terus mencari informasi dan menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah Bnagka Barat," ujar Kapolres.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras personil Polres Bangka Barat khususnya Satnarkoba Polres Bangka Barat yang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba dan menangkap pelaku melebihi target yang sudah ditentukan. (Alif Firmansyah)

-