REPORTASE BANGKA

Warga: Udin-Edison Pemimpin Berprestasi

Edison Taher Ketika Melakukan Kampanye Di Kelurahan Parit lalang Edison Taher Ketika Melakukan Kampanye Di Kelurahan Parit lalang
20 Februari
19:29 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Wakil Wali Kota Nomor urut 2 Drs. Edison Taher kembali melakukan natak kampung, kali ini mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang ini natak ke Kelurahan Parit lalang, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, Bangka, Selasa (20/2/2018).

Edison bersama rombongan nampak mengunjungi pemukiman penduduk dan menelusuri jalan setapak di Kelurahan Parit Lalang.

"Mohon doa restu dan dukungan, saya bersama Saparudin (Udin) maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018," sapa Edison.

Meskipun natak kampung diwarnai hujan namun tidak menyurutkan warga untuk bertegur sapa Calon Walikota ini, tampak terlihat pendukung Udin dan Edison membagikan Kaos maupun kalender.

Nurhaya (45) kepada reportasebangka.com mengatakan memimpikan calon pemimpin yang bisa menciptakan lapangan kerja dan membatu usaha kecil.

"Ayuk (Kakak) yakin Udin dan Edison mampu menciptakan lapangan pekerjaan, saya sudah lama mengenal Edison dan prestasi ketika memimpin Dinas Pendidikan," ujar Nurhaya.

Berbeda dengan Nurhaya, Razak (55) mengenal Edison sebagai tokoh pendidikan.

"Sederhana, akrab itu sosok Pak Edison, prestasi selama memimpin Dinas Pendidikan tidak diragukan lagi," singkat Razak.

Mendengar apa yang disampaikan warga Kelurahan Parit Lalang, Edison mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan diberikan.

"Terimakasih, bersama-sama menuju Pangkalpinang Harus Lebih Baik jangan lupa doa serta dukungannya pada nomor 2 pada Pilwako 27 Juni 2018 mendatang," kata Edison. (Kentung)

-





Lainnya di Politik
 

Udin: Pilih Pemimpin Amanah, Jangan Memilih Pemimpin Karena Uang

REPORTASE, Pangkalpinang - Prof. Saparudin MT.PhD bersama Drs Edison Taher kembali melakukan silahturahmi dengan masyarakat Gedung Nasional, Sabtu (3/3/2018)Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang nomor urut dua (2), menghimbau kepada...

Baca Selengkapnya