REPORTASE BANGKA

Ada Hoax Dan Isu SARA Di Bukit Intan Segera Laporkan!

Kapolsek Bukit Intan Bersilahturahmi Mengunjungi Masjid Al Hikmah Kapolsek Bukit Intan Bersilahturahmi Mengunjungi Masjid Al Hikmah
20 Februari
22:20 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Pihak Kepolisian Bukit Intan melakukan silaturahmi ke Tokoh Agama dan masyarakat, Senin (20/2/2018). Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al-Hikmah Kelurahan Bukit Besar, Kecamatan Girimaya Kota Pangkal Pinang di hadiri oleh Rosihan ketua Masjid Al-Hikmah bersama para jemaah Masjid tersebut.

Kapolsek Bukit Intan AKP Diana Yanmiraty, SIK mengatakan bahwa selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini jua untuk memberikan himbauan kewaspadaan terhadap penyebaran isu SARA dan Hoax jelang perhelatan Pilwako Pangkalpinang 27 Juni mendatang.

"Bila mendengar atau mengetahui adanya penyebaran SARA atau Hoax di wilayah Kelurahan Bukit Besar agar bisa melaporkan ke pihak berwajib, ini penting guna segera di lakukan tindakan sehingga terciptanya situasi yg aman dan kondusif," imbau Diana.

Pada kegiatan tersebut, pihak Polsek Bukit Intan juga memperkenalkan aplikasi andorid Babel Gun kepada ketua Masjid dan Jemaah untuk segera men dwonload aplikai serba guna tersebut.

Di akhir kegiatan Kapolsek memberikan bantuan kepada pengurus Masjid setempat. "Kegiatan ini merupakan bentuk silaturrahmi pihak Kepolisian khususnya polsek Bukit Intan, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik guna menciptakan situasi yang aman di lingkungan Masjid dan sekitarnya," ujar Ketua Masjid Al-Hikmah. (Kentung)

-





Berita Terkait
  Paslon No Urut 2 Ketika Melepaskan Burung Merpati Simbol Kedamaian

4 Paslon Pilwako Pangkalpinang Sepakat Kampanye Damai

REPORTASE, Pangkalpinang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkalpinang menggelar deklarasi Kampanye Damai Pilwako Pangkalpinang 2018, Minggu (18/2/2018).Kegiatan tersebut diikuti 4 pasangan calon, Rinaldi- Sarju, Saparudin- Edison, Molen- Sopian dan Endang-,...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Reportase News