REPORTASE BANGKA

Udin Edison Sapa Warga Bukit Besar

Udin Edison Ketika Menyapa Philips Warga Bukit Besar Udin Edison Ketika Menyapa Philips Warga Bukit Besar
21 Februari
19:32 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang nomor urut 2, Saprudin (Udin) dan Edison Taher kembali melakukan natak Kampung, Rabu (21/2/2018) Sore.

Kali ini Udin dan Edison menyambangi warga di Kelurahan Bukit Besar, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang.

Di Kelurahan Bukit Besar, pasangan ini di temani oleh sejumlah relawan serta pengurus Partai Persatuan Pembangunan Kota Pangkalpinang dan Partai Gerindra.

Hujan deras yang mengguyur sejak siang hari, tidak menghentikan langkah pasangan Udin dan Edison Taher untuk bergerak lincah menyapa penduduk Kelurahan Bukit Besar.

Sosok Udin sebagai Profesor teknologi informasi (IT), diyakini warga Bukit Besar bisa membawa perubahan di Kota Pangkalpinang.

"Pasangan yang cocok gelar Profesor yang di dapatkan Udin dalam usia muda itu menandakan bahwa Udin sosok yang cerdas," ujar Philips warga Bukit Besar.

Ditambahkan pria berusia 68 tahun ini, calon Wakil Walikota yang mendampingi Udin, Edison Taher merupakan sosok familiar di dunia pendidikan

"Edison Taher adalah Guru dan mantan Kepala Dinas Pendidikan, banyak perestasi dan terobosan selama menjadi Kepala Dinas Pendidikan harpan saya Pangkalpinang butuh terobosan yang baru sehingga Pangkalpinang harus lebih baik terwujud," kata Philips.

Menanggapi masukan dan saran dari Philips Udin mengucapkan rasa terimakasih. "Untuk mewujudkan itu semua kami minta tolong 27 Juni 2018 mendatang Coblos Nomor 2 Pak," singkat Udin. (Kentung)

-