REPORTASE BANGKA

​Udin Edison Figur Yang Ideal Pimpin Kota Pangkalpinang

Edison Taher Bersama Anak Didiknya Semasa Menjadi Kepala Sekolah STM Pangkalpinang Edison Taher Bersama Anak Didiknya Semasa Menjadi Kepala Sekolah STM Pangkalpinang
23 Februari
13:16 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang periode 2018 - 2023 Drs. Edison Taher, kembali natak kampung.

Kali ini, Edison yang ditemani oleh relawan dan timses menyapa warga Gang Masjid, Kelurahan Semabung Baru, Pangkalpinang Jumat (23/2/2018) Pagi.

Tiba di pemukiman penduduk, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang ini pun langsung di sambut emak-emak yang telah menunggu di lokasi natak kampung.

Natak Kampung menyapa warga merupakan satu dari program utama pasangan Udin dan Edison untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga Pangkalpinang.

"Hari ini saya Calon Wakil Walikota berpasangan dengan Profesor Saparudin melakukan natak kampung, untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan dari warga Gang Masjid, sebelumya titip salam dari Pak Udin yang belum bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lainnya, sapa Edison kepada setiap warga yang ditemuinya.

Pantauan reportasebangka.com tampak relawan serta pengurus partai Gerindra dan PPP membagikan stiker dan kalender pada setiap rumah warga yang di singahi.

Di sebuah Bengkel las dan Bubut yang masih berada di kawasan Semabung Baru, secara tidak sengaja mantan Kepala sekolah STM Pangkalpinang bertemu dengan mantan anak didiknya di STM dulu.

"Dak nyangka ketemu disini Pak ya, ni lah bengkel ku banyak terimakasih lah ngasih ilmu kek kami nie," sapa Ahmad Bustori.

Ketika diminta pendapat terkait sosok Edison Taher dengam lugas bahwa ini ini lah figur yang cocok memimpin Pangkalpinang.

Dirinya pun, siap mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 ini untuk memenangkan Pilwako pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Udin setahu ku Profesor, gelar Profesor itu orang dak sembarangan harus mempunyai bidang ke ahlian khusus, kalau Pak Edison mimpin STM maju apa lagi waktu jadi Kepala Dinas Pendidikan banyak prestasi yang lah di capai," ungkap Ahmad Bustori. (Kentung) 

-