REPORTASE BANGKA

(Musorkablub) Bangka Barat "Telurka" Ketua Umum KONI Yang Baru

25 Februari
17:03 WIB 2018

Mentok - Arman memperoleh suara sebanyak 7 suara dari 12 suara yang hadir, cukup jauh meninggalkan kandidat calon ketua koni yang lain, dimana Sapri mendapatkan 2 suara dan Bambang mendapatkan 3 suara yang berlangsung di Hotel Pasadena Muntok, Minggu 25/2/2018.

Mantan Sekretaris Umum Koni Kabupaten Bangka Barat tersebut mengatakan bahwa ia akan lebih memperhatikan Pengcab-pengcab yang ada karena ia berpandangan bahwa para pengcablah yang menjadi ujung tombak olahraga yang ada di Bangka Barat.

"Tanpa pengcab Koni tidak ada apa-apanya, jadi kita harus bersinergi dan berkomunikasi agar bisa mencapai prestasi" ujar Arman selaku Ketua Koni Babar Hasil Musyorkablub.

Arman mengatakan apabila Koni Provinsi tidak bersedia melantik dan mengeluarkan SK Kepengurusan KONI Bangka Barat yang baru, maka pihaknya akan mengurus permasalahan tersebut ke Pengurus Besar (PB) KONI untuk melantik dan mengeluarkan SK Kepengurusan yang baru.

"Apabila tidak ada titik temu dengan KONI Provinsi, maka urusan pelantikan dan pengeluaran SK, maka langkah kami selanjutnya langsung ke Pengurus KONI Nasional, untuk mengesahkan kepengurusan Koni Bangka Barat yang baru, tapi kami harap Koni Provinsi mengakui keputusan musorkablub hari ini" ungkap Arman.

Disamping permasalahan tersebut, Arman merasa sangat optimis dan langsung ingin mempersiapkan atlet-atlet untuk bertarung pada ajang porprov 2018.

"Saya optimis, setelah ini kita akan melakukan persiapan untuk atlet-atlet seperti melaksanakan TC (training center) berjalan guna porprov nanti" tutur Arman mengakhiri .(Alif)

-