REPORTASE BANGKA

Udin: Jerambah Gantung Akan Menjadi Icon Kota Pangkalpinang

26 Februari
23:30 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Profesor Saparudin dan Drs. Edison Taher berkesempatan bersilahturahmi dengan warga Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek, Senin (26/2/2018) Malam.

Dalam silahturahmi tersebut pasangan dengan nomor urut dua (2) ini mendengar aspirasi dan Kelurahan warga Jerambah Gantung.

Seperti yang dikeluhkan Ibu Lela yang merasakan penerangan lampu jalan yang masih minim. "Ini kami rasakan saat masuk ke jalan-jalan kecil, yang kami takutkan terjadi tindak kejahatan," keluh lela.

Menanggapi hal tersebut Prof Udin dan Edison Taher langsung berjanji kepada warga Jerambah Gantung untuk memberikan penerangan jalan yang memadai.

"2 tahun kepemimpinan kami insyaallah warga Kerabut (Jerambah Gantung) akan medapatkan penerangan jalan jahu lebih baik," ujar Udin.

Dalam pertemuan yang di hadiri puluhan undangan tersebut bang Udin juga merencanakan pembangunan jerambah gantung.

"Master Plan nya sudah ada, jerambah gantung akan kita bagun kembali dengan konsep yang sama jerambah gantung dengan rangka baja, dengan adanya jembatan ini akan mempersingkat perjalan dari Pangkalpinang ke Balun Ijuk juga nantinya jerambah gantung bisa menjadi icon Kota Pangkalpinang," Ungkap Udin.

Kontan saja, rencana Udin untuk membangun jerambah gantung disambut riuh tepuk tangan dan antusias warga yang datang malam itu.

"Hidup Udin, coblos nomor 2 lah lame kami ingin di bangun jembatan dari dulu sampai sekarang belum terwujud," ujar salah satu warga. (kentung) 

-