REPORTASE BANGKA

Warga Gang Surau Kampung Sawah Meninggal Bunuh Diri

27 Februari
12:10 WIB 2018

Warga Gang Surau RT 02/04 Kampung Sawah Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok hari (27/02) ini sekitaran jam setengah 10 pagi mendadak menjadi heboh. Hal tersebut dikarenakan warga mengetahui ada seorang pria dewasa inisial NV (60) meninggal dalam keadaan gantung diri didalam kamar depan teras rumahnya.

Setelah warga mengetahui ada yang meninggal gantung diri, salah satu warga langsung sigap untuk berinisiatif menghubungi pihak Polsek Muntok, tenggat waktu sekiataran 15 menit kemudian pihak kepolisian pun sampai di Tempat Kejadian Perkara.

Sampai sekarang ini penyebab pria berinisial NV ini melakukan gantung diri masih belum bisa dipastikan, hal tersebut dikarenakan pihak keluarga masih dalam keadaan bersedih dan berduka untuk dimintai keterangan oleh pihak kepolisian setempat.

Sekarang ini jasad NV telah dievakuasi oleh pihak kepolisian ke dalam rumah, dan sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui sebab atau alasan NV mengakhiri hidupnya sendiri.

"Sekarang jasad telah diserahkan kepada pihak keluarga karena pihak keluarga menolak untuk dipisum, namun kami akan tetap mencari sebab mengapa ia tega mengakhiri hidupnya sendiri" jelas Iptu Chandra selaku Kapolsek Muntok. (Alif)

-