REPORTASE BANGKA

​Diakui KONI Babel Sebagai Ketua, Andri Rangkul 13 Cabor Musorkablub


27 Februari
22:11 WIB 2018

Mentok - Beredarnya Surat Tanggapan dari KONI Provinsi Bangka Belitung mengenai tetap diakuinya Andri sebagai Ketua Koni Bangka Barat dan Arman yang lebih memilih banyak diam ketika ditanya wartawan mengenai hal tersebut. Andri selaku Ketua Koni Bangka Barat yang sah akhirnya angkat bicara.

Ia menganggap bahwa mosi tidak percaya dan musorkablub hanya sebagai bentuk kritikan dan saran yang dilakukan Pengurus Cabor terhadap dirinya sebagai Ketua Umum Koni Bangka Barat

"Tidak apa-apa, itu saya anggap sebagai kritikan dan saran bagi saya secara peribadi sebagai Ketua Koni," ujar Andri.

Ia juga menjelaskan bahwa ia bersama tim dari pihak Koni Bangka Belitung akan mengajak 13 Pengurus Cabor yang telah melaksanakan Musorkablub untuk duduk bersama dan bermusyawarah bagaimana jalan keluar terbaiknya.

"Nanti akan ada tim dari pihak Koni Bangka Belitung yang akan datang untuk mengajak kita duduk satu meja guna kebaikan bersama," tutur Andri.

Setelah itu Andri mengatakan bagaimanapun yang terjadi ia akan tetap merangkul seluruh Cabor guna kejayaan Olahraga Bangka Barat.

"Kami tetap merangkul para pengcab di Bangka Barat untuk bersama sama mempersiapkan atlet dan pelatih untuk berlaga di Porprov Bangka Tengah," tegas Andri.

Terakhir Andri mengungkapkan bahwa yang ia inginkan hanyalah persatuan olahraga di Bangka Barat.

'Intinya kami tidak mau ade perseteruan, yang kami harap adalah persatuan dalam olah raga," tutup Andri via telepon Selasa malam 27/2/2018. (Alif)

Tags :

-