REPORTASE BANGKA

​Brak!!! Honda CBR Versus Sepeda Kayuh, 1 Korban Meninggal Dunia

01 Maret
01:32 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Kecelakaan maut yang memakan korban jiwa terjadi di simpang empat pemakaman Sinar Raga, Kelurahan Gabek Pangkalpinang pada Rabu (28/2/2018)

Korban Hartono Fadir (59) warga Komplek Timah, Pasir Garam meninggal dunia setelah sepeda kayuh polygon bertabrakan dengan sebuah motor Honda CBR 150 BN 3664 PC yang dikemudikan M. Alfadi (21) warga Komplek Bulog, Gabek Permai.

Dari informasi yang dihimpun reportasebangka.com kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikendarai M. Alfadi (21) warga Komplek Bulog, Gabek Permai melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Stadion Depati Amir menuju simpang empat pemakaman Gabek.

Pada saat bersamaan dari arah pemakaman Gabek, muncul pengendara sepeda Polygon yang dikemudikan Hartono Fadir (59) warga Komplek Timah, Pasir Garam.

Kecelakaan tidak dapat di hindarkan, dikarenakan pengendara Sepeda motor hilang kendali dan menabrak pengemudi sepeda.

Akibat kecelakaan tersebut, M. Alfadi mengalami luka lecet di bagian punggung, tangan kiri memar serta bagian kepala memar.

Sementara pengemudi sepeda kayuh mengalami patah tulang pada bagian tangan dan kaki dan nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi.

Terpisah Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Heriyanto ketika di konfirmasi membenarkan peristiwa laka lantas yang terjadi di simpang empat pemakaman Gabek.

"Dari oleh TKP diketahui pengemudi sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur pengendara sepeda kayuh, untuk Barang Bukti dan tersangka sudah kami amankan," jelas Kasat Lantas. (Kentung)

-