REPORTASE BANGKA

​Siti Romlah Yakin Udin Edison Mampu Bawa Perubahan Di Pangkalpinang

01 Maret
18:39 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Siti Romlah (70) terkejut ketika kediamannya di kunjungi Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang nomor urut dua (2) Prof. H. Saparudin MT.PhD dan Drs. Edison Taher, Kamis (1/3/2018) Sore.

Kedatangan pasangan yang di usung Partai PPP dan Gerindra ini dalam rangka Natak Kampung di Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang.

Nek Romlah, begitu mengidolai Prof Udin dirinya menilai, sosok Udin sederhana, bersahaja dan dikenal dekat dengan masyarakat. Dirinya berjanji akan memenangkan Udin dan Edison pada saat pemilihan Walikota tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

"Lima tahun yang lalu ku milih Prof Udin lah, tapi kalah dak tahu ngapalah. Tapi ku yakin tahun ini Prof Udin pasti menang. Kami tetep dukung dan kami yakin Prof Udin pasti menang," ujarnya.

Dirinya mengaku, kecewa terhadap pemerintahan Kota Pangkalpinang saat ini dan banyak program yang tidak dirasakan oleh kami warga miskin.

"Ku yakin Udin pacak bawa perubahan di Pangkalpinang ni, ku tahu Udin ukan berasal dari keluarga kayo maka e, nya pasti tau apa yang di mau masyarakat kecit macem kami ni," Singkat Siti Romlah. (Kentung) 

-