REPORTASE BANGKA

Difitnah Mesum Lewat Video dan Facebook, Pegawai dan Perusahaan Pelangi Serius Polisikan Pelaku

05 Maret
21:01 WIB 2018

REPORTASE, Muntok - Selama 2 hari ini telah viral sebuah video sepasang perempuan dan laki-laki yang digrebek dan ditelanjangi oleh sejumlah warga. Kabar burung yang beredar bahwa kejadian tersebut terjadi di lorong tengah Pasar Muntok tepatnya didekat salah satu toko baju pada malam hari (03/03/18).

Salah satu pelaku mesum tersebut diduga adalah seorang Pria berinisial Said Yahya yang tinggal di Kampung Sawah Kelurahan Tanjung Kecamatan Mentok. Hal itu dikarenakan wajah pria yang ada pada video tersebut mirip dengan Yahya. Hal tersebut semakin menjadi karena Ilham melalui akun Facebook miliknya yang bernama Ilham Wekaweka memosting sebuah status yang menyatakan bahwa pria yang ada di video mesum tersebut bekerja di Karaoke Taman Pelangi dan sangat kebetulan bahwa Yahya bekerja di Karaoke Taman Pelangi.

"Dak Sangke Kawan Pacak Jadi Viral Kasus Mesum" ujar Ilham dengan Hastag Pegawai Pelangi melalui status Facebook miliknya.

Yahya menanggapi hal tersebut dengan santai, karena ia merasa bahwa pria yang ada pada video mesum tersebut bukanlah ia, namun hanya pria yang mirip dengan dirinya.

"Santai saja, karena yang ada video tersebut bukan saya, cuman ada satu hal yang buat saya tidak senang, ada orang di status facebooknya mengatakan pegawai pelangi, ya karena disebutkan pegawai pelangi dan orang yang di video itu mirip dengan saya, ya otomatis tertuju ke saya" jelas Yahya dengan nada tegas.

Manager Taman Pelangi, Fitriady alias Jack dihubungi wartawan via handphone Senin sore 5/3/2018, mengatakan bahwa dirinya baru tahu sore ini juga (5/3/2018) Saya akan bicarakan dulu dengan Owner Pelangi dan akan kita laporkan ke polisi," ujar jack. Ia menjelaskan ini perkara pencemaran nama baik perusahaan.

"Saya tidak terimalah, ini kan bendera perusahaan, pasti saya laporkan, kami saat ini masih koordinasi dengan pihak owner" tegas Fitriady yang akrab dipanggil bang Jack

Selain itu Jack juga yakin bahwa pria yang ada pada video mesum tersebut bukanlah pegawainya.

"Yakin, itu bukan pegawai saya, kejadian sebenarnya yang ada di video tersebutkan di Tanggerang, dan pegawai saya itu tidak pernah kemana-mana sebab tidak pernah ambil libur atau cuti dan sebagainya" tutup Jack via telepon. [Alif]

Tags :

-





Berita Terkait