REPORTASE BANGKA

Warga Keramat Kagumi Sosok Udin

06 Maret
21:00 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Usar (25) salah satu masyarakat Kampung Kramat, Kecamatan Rangkui mengaku bangga ketika dikunjungi calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang nomor urut dua (2)

"Saya mengenal beliau sudah lama, saya menaruh hormat dan mengagumi beliau. Lima tahun lalu saya juga sudah memilih Prof Udin, ujarnya, Selasa (6/3/2018).

Lanjutnya, kekaguman dirinya ini semakin bertambah, itu karena, telah diraihnya gelar Profesor oleh sosok Prof Udin ini.

"Yang lain belum ada, ini sudah jadi profesor. Intinya kagum sekali saya sama Prof Udin ini dan pastinya saya juga akan mendukung Prof Udin dan Edison Taher ini untuk meraih kemenangan agar Kota Pangkalpinang harus lebih baik," sebutnya.

Sedangkan, Sri suhartini (65) menambahkan, melihat dari sosok Prof Udin dan Edison Taher ini sangatlah bagus dan pasti mantap dalam memimpin Kota Pangkalpinang ini semakin lebih baik.

"Prof Udin ini sangat bagus, mudah-mudahan terpilih. Kami pasti dukung seratus persen. Kota Pangkalpinang harus lebih baik lagi jangan seperti sekarang ini. Kalau sudah didoakan oleh masyarakat banyak pasti menang, kami ikhlas pak mendoakan Prof Udin dan Edison Taher ini," tutupnya.

Usai berkunjung ke masyarakat Kampung Kramat, Kecamatan Rangkui, H. Saparudin MT. Phd dan Drs. Edison Taher kembali melanjutkan kampanye di Kelurahan Gajah Mada, Kota Pangkalpinang.

Dalam pertemuan yang di dominasi Ibu-Ibu ini, banyak keluhan yang disampaikan masyarakat kepada calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut dua (2) ini.

Hamsanah contohnya, Ibu rumah tangga ini mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang kurang mampu seperti dirinya.

"layanan kesehatan belum kami dapati, termasuk pembagian raskin yang tidak merta," singkatnya.

Menanggapi hal tersebut, Prof Udin menjelaskan, seluruh keluhan dari masyarakat ini akan di tampung dan segera dilaksanakan bila dipilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018 mendatang.

“Untuk peningkatan layanan kesehatan nantinya Puskesmas di 7 Kecamatan akan memiliki ruang UGD serta fasilitas rawat inap dan ambulan gratis serta dokter jaga 24 jam akan disiapkan di Puskesmas," ujar Udin. (Kentung) 

-







Berita Terkait