REPORTASE BANGKA

Baperjakat Dilempar Kesana Kemari, Pemkab Bangka Barat Seolah Kesampingkan Skandal Ridwan

07 Maret
10:17 WIB 2018

REPORTASE, Muntok - Satu bulan lebih tepatnya 5 minggu pasca kejadian Kepala BP4D Ridwan dikejar oleh artis iklan Elida. Pernyataan Markus selaku Wakil Bupati Bangka Barat satu bulan yang lalu mengenai akan diadakannya Baperjakat untuk memanggil Ridwan masih dalam khayalan.

"Saya sudah perintahkan Baperjakat panggil Ridwan," tutur Markus satu bulan yang lalu saat masih hangat-hangatnya kejadian tersebut.

Setelah kejadian tersebut diketahui juga bahwa Ridwan tidak ada di Bangka Barat karena Dinas Luar selama satu satu minggu, hal itu diungkapkan langsung oleh Wakil Bupati Markus satu bulan yang lalu.

Terkait masalah tersebut Parhan Ali mengatakan bahwa sudah menandatangani surat perintah agar Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) segera dilaksanakan dan memanggil Ridwan atas kasus Skandal yang disampaikan Elida.

"Saya sudah tandatangani surat perintah untuk pelaksanaan Baperjakat, silahkan tanya Sekda selaku ketua Baperjakat," jelas Parhan Ali.

Seakan bungkam Yunan Helmi hanya menyampaikan bahwa Baperjakat akan segera mungkin dilaksanakan tanpa ada kepastian kapan tepatnya Baperjakat guna menyelesaikan permasalahan skandal Kepala BP4D Bangka Barat tersebut menjadi nyata, bahkan ia mengatakannya dengan diawali tawa ringan.

"Hehehe., ya secepatnya yah., yah Sudah ya ??," ujar Yunan sambil tersenyum.

Yunan juga menjelaskan bahwa masih banyak permasalahan lain yang lebih penting untuk diselesaikan namun ia tetap masih menunggu perkembangan terhadap kasus Ridwan tersebut.

"Kondisinya kan sekarang masih banyak pekerjaan yang lebih urgent, jadi kita lihat dulu perkembangannya bagaimana," ungkap Yunan selaku Ketua Baperjakat

Disamping kejelasan Baperjakat yang masih tanda tanya besar, Yunan yang merupakan Ketua Baperjakat tersebut mengatakan bahwa Kasus Ridwan ini akan tetap diselesaikan.

"Tidak ada yang ditutup-tutupi, semua yang bermasalah akan tetap diproses," tegas Yunan. (Alif)

-







Berita Terkait