REPORTASE BANGKA

Majukan Pelaku Usaha Kecil Menengah, Udin Edison Glontorkan Kredit Tanpa Anggunan

08 Maret
16:00 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Wakil Walikota Drs. Edison Taher menegaskan komitmen untuk memajukan UMKM di Kota Pangkalpinang.

Hal ini di sampaikan calon Wakil Walikota nomor urut dua (2), ketika mengunjungi Industri Rumah Tangga pembuatan Keritek (Getas) di Kelurahan Masjid Jamik, Kamis (8/3/2018) Pagi.

Banyak keluhan maupun masukan dari pengiat UMKM yang disampaikan calon Walikota dan Wakil Walikota usungan PPP dan Gerindra ini. Salah satunya menyangkut masalah perhatian pemerintah untuk permodalan dan penjualan

"Nantinya, ketika kami mendapat kepercayaan masyarakat menjadi Walikota dan Wakil Walikota akan segera menggulirkan kredit terhadap ratusan UMKM tanpa anggunan," jelas mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang ini.

Mendengar penjelasan dari Edison, Dina pemilik usaha Getas menyambut gembira program UMKM yang akan di giatkan Udin bersama Edison.

"Mudah-mudahan terpilih itu doa kami untuk pasangan yang pro terhadap pelaku usaha kecil seperti ini, Udin telah mempunyai konsep jelas terhadap masalah permodalan dan pemasaran produk UMKM," ujar Dina. (Kentung)

-