REPORTASE BANGKA

Ketua DPRD Babar Apresiasi Polres Dalam Evakuasi Warga Terkena Banjir

Banjir Muntok Banjir Muntok
11 Maret
20:39 WIB 2018

Reportase bangka.com, Muntok - Polres Bangka Barat menerjunkan personilnya melakukan peninjauan disejumlah titik rawan banjir di Kecamatan Muntok, diantaranya di Kampung ulu dan Pasar Mentok Minggu 11 Maret 2018.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S. H.,S.I.K.,M. Si., bersama wakapolres, Kabag ops,Kasat Sahara, Kasat Lantas, kasie Propam serta anggota melakukan peninjauan langsung ke lokasi titik rawan banjir, untuk memastikan titik air rawan banjir di lokasi tersebut, sekaligus memberikan himbauan kepada warga setempat agar mewaspadai banjir apabila air laut pasang.

Ketua DPRD Kab.Babar Hendra kurniyadi memberikan apresisinya kepada Kapolres Bangka Barat yang begitu tanggap melakukan pengecakan dan evakuasi terhadap warga yang berada dilokasi titik – titik banjir Selain memberikan himbauan, kapolres juga turun langsung membantu membersikan sampah yang berada di jalan pasar mentok.

” Saya sangat mengapresiasi personil Polres bangka barat yang telah membantu evakuasi warga yang terkena banjir dan saya juga mengapresiasi Kapolres bangka barat yang turun langsung membantu evakuasai warga dan membersikan sampah di jalan ujar ketua dewan

Polres Pangka Barat juga telah menyiapkan 1 unit perahu Karet di titik rawan banjir, waspada apabila sewaktu – waktu terjadi banjir. Anggota Polres Babar juga dikerahkan di titik banjir dan jalan yang terkena longsor untuk antisipasi laka lantas apabila ada masyarakat yang melintas.

” Kita turunkan anggota di titik rawan banjir untuk membantu masyarakat, Kita juga menyiapkan 1 unit perahu karet di titik rawan banjir, untuk membantu masyarakat sewaktu waktu terjadi Banjir,” ujar Kapolres Babar. (Alif)

Tags :

-







Lainnya di Reportase News
 

Anggota Polres Pangkalpinang Pantau Debit Air Sungai Rangkui

REPORTASE, Pangkalpinang - Jajaran Kepolisian Resor Pangkalpinang memantau situasi debit air disetiap aliran sungai Rangkui, Pangkalpinang, pasca hujan mengguyur di Pangkalpinang dan sekitarnya, Selasa (18/7/2017)Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar,...

Baca Selengkapnya