REPORTASE BANGKA

Edison Taher: Tingkatkan Prestasi Olahraga, GOR Akan Di Bangun Di Kelurahan Pasar Padi

13 Maret
07:21 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Prestasi Olahraga yang cenderung menurun di Kota Pangkalpinang juga menjadi sorotan calon Wakil Walikota Pangkalpinang 2018, Drs. Edison Taher. 

Untuk meningkatkan prestasi olahraga di Pangkalpinang, dirinya bersama calon Walikota Prof. H. Saparudin MT.PhD akan mendirikan sarana olahraga yang representatif di daerah Kelurahan Pasar Padi.

Hal ini disampaikan calon nomor urut dua (2) ketika menggelar silahturahmi bersama warga Kelurahan Pasar Padi, Kecamatan Girimaya, pada Senin (12/3/2018) Malam.

"Sa'at ini gedung olahraga yang tertutup (indor) sangat terbatas di Pangkalpinang ini, kami menawarkan lahan di belakang SMU Swadaya menjadi gedung olahraga indor yang meliputi lapangan Badminton, Basket, dan Volly nantinya pemuda/pemudi Kelurahan Pasar Padi bisa berlatih di GOR tersebut," jelas mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota ini.

Dalam silahturahmi yang di hadiri puluhan warga ini, Edison juga memaparkan tujuh program unggulan atau sering di kenal dengan Sapta Cita.

"Seperti menciptakan lapangan pekerjaan, pemberian kredit tanpa anggunan kepada UMKM, Penataan Kota, pengembangan 7 destinasi wisata, Puskesmas rawat inap di 7 Kecamatan, pelayanan berbasis IT dan 7 Program Technopark akan kami laksanakan jika di percaya warga Pangkalpinang memimpin kota ini," kata Edison.

Dalam pelayanan kesehatan, Prof. H. Saparudin MT.PhD yang di kenal sebagai guru besar di Universitas Sriwijaya ini juga akan meningkatkan fasilitas kesehatan.

"Tujuh Puskesmas harus memiliki fasilitas rawat inap, masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis bisa menghubungi nomor emergency yang akan di siapkan, dan nantinya akan disediakan Ambulans yang disediakan dokter untuk menjemput paaien," terang Edison.

Ditambahkan Edison, program-program tersebut bisa berjalan bila pada tanggal 27 Juni mendatang warga Kelurahan Pasir Padi memilih mereka sebagai Walikota dan Wakil Walikota 2018 mendatang.

"Pilih sesuai dengan Hati Nurani, jangan mudah tergoda dengan iming-iming imbalan, jangan pertaruhkan Pangkalpinang dengan uang yang akan berakibat fatal 5 tahun mendatang jika salah memilih," himbau Edison. 

-







Lainnya di Politik