REPORTASE BANGKA

Warga Jalan Yos Sudarso Gabek: Udin Edison Calon Pemimpin Penuh Inovasi

13 Maret
20:06 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang- Prof. H. Saparudin MT.PhD bersama Drs Edison Taher kembali melakukan kampanye dialogis. Calon Walikota dan wakil Walikota Pangkalpinang kali ini menyapa warga Jalan Yos Sudarso 4, Kelurahan Gabek 2, Kecamatan Gabek, Selasa (13/3/2018) Sore.

Kedatangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut dua (2) ini disambut langsung oleh tokoh pemuda dan agama setempat.

Pantauan reportasebangka.com nampak Udin bersama Edison di sambut dengan kesenian rebana bernuansa islam.

Dalam sambutannya, guru besar universitas Sriwijaya ini memaparkan program unggulan pasangan yang si usung Partai PPP dan Gerindra ini.

Permasalahan angka pengangguran yang masih tinggi menjadi sorotan utama politisi Gerindra ini

"Setiap natak kampung, ada banyak keluhan mengenai susahnya mencari pekerjaan. Insyaallah bila di berikan amanah kami akan membuka 5 pabrik baru yang mampu menampung 2000 pekerja, dan pada tahap pertama ini sudah dibangun pabrik zicron di kawasan Selindung," pungkas Udin.

Selain itu, Profesor Udin juga akan mengembangkan 7 destinasi wisata di Pangkalpinang. "Salah satunya membuka mini zoo atau kebun binatang mini di kawasan Tua Tunu, yang berisi hewan khas Bangka serta tumbuhan kas bangka dan ini investornya sudah ada dan siap ber investasi," jelas Udin.

Di akhir pertemuan, Profesor Udin mengajak warga memilih calon berdasarkan hati nurani bukan memilih karena uang.

"Saya Walikota rakyat, dari rakyat dan untuk rakyat saya bersama Pak Edison akan selalu ada untuk rakyat, mari bersama untuk Pangkalpinang Harus Lebih Baik dengan mencoblos nomor 2 pada tanggal 27 Juni nanti," Kata Udin.

Terpisah, Safril warga Yossudarso mengatakan Sosok Udin dan Edison adalah pemimpin yang penuh inovasi.

"Dia (Udin) penuh dengan inovasi sedangkan Edison sosok tokoh pendidikan babel di tangan mereka kami yakin Pangkalpinang akan semakin lebih baik," ujar Safril. (Kentung)

-