REPORTASE BANGKA

​Natak Di Selindung Lama, Warga Keluhkan Lapangan Pekerjaan Dan Ketersediaan Air Bersih

14 Maret
15:00 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Kedatangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prof. H. Saparudin MT.PhD dan Drs. Edison Taher dimanfaatkan warga Kelurahan Selindung Lama untuk berkeluh kesah.

Salah satunya persoalan lapangan pekerjaan yang masih sangat terbatas, serta ketersediaan air bersih yang terbatas.

Hal disampaikan warga Selindung Lama ketika menerima calon walikota dan wakil walikota nomor urut dua (2) pada Rabu (14/3/2018) Pagi.

"Anak saya, tahun ini selesai kuliah saya harap lapangan pekerjaan mudah di dapat ketika bapak memimpin," jelas Efra warga Selindung Lama.

Menanggapi permasalahan tersebut, Udin mengatakan akan mengundang investor untuk berinvestasi di Pangkalpinang.

"Sekarang ne lah di bangun pabrik zicron di kawasan Selindung, kedepan 5 pabrik baru akan di bangun insyaallah akan ade peluang pekerjaan," jeals Udin.

Sedangkan Sutinah, mengeluhkan ketersediaan air bersih di Selindung Lama. "Tolong Pak, disini bisa di pasang air PDAM agar kami bisa dengan mudah mengkonsumsi air bersih," ungkap Sutinah.

Menanggapi permasalahan Air bersih, Profesor Udin akan menyambungkan pipa akses Air Beraih PDAM ke pemukiman penduduk.

"Saat ini PDAM di Pangkalpinang masih terbatas memasok Air bersih kedepan dengan fasilitas yang sudah dimiliki saya akan melanjutkan instalasi air bersih ke pemukiman penduduk di Selindung Lama," jelas Udin

Sementara itu, Amat warga Selindung Lama mengharapkan pasangan yang di usung Partai PPP dan Gerindra ini bisa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang pada pemilihan 27 Juni mendatang.

"Insyaallah Udin kek Edison cocok mimpin Pangkalpinang, saya dari pemilihan Walikota dulu milih Udin. Jangan tergoda kek duit, milih calon yang nek ngemaju daerah kita ne," tegas Amat. (Kentung) 

-