REPORTASE BANGKA

Natak Di Kelurahan Rawa Bangun, Warga Sebut Udin Edison Pemimpin Cerdas

20 Maret
00:11 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang - Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Prof. H. Saparudin MT.PhD bersama Drs. H. Edison Taher kembali melakukan natak Kampung.

Kali ini, Udin sapaan akrab Profesor Saparudin bersama Edison Taher ditemani relawan dan tim suksesnya menyambangi Kelurahan Rawa Bangun, Kota Pangkalpinang, Senin (19/3/2018) Pagi.

Guru besar Universitas Sriwijaya ini, menyapa dengan akrab warga Rawa Bangun yang ditemuinya, sesekali pasangan yang di usung PPP dan Gerindra ini bercanda dengan warga sekitar.

Seperti, Yulita Utia (67) warga Kelurahan Rawa Bangun Kota Pangkalpinang sangat menyakini bahwa pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota ini diyakini mampu membuat perubahan dan kemajuan di Pangkalpinang ini.

"Warga Rawa Bangun akan memilih Udin Edison, kami tidak mau salah pilih lagi.selama lima tahun tidak ada perubahan di Pangkalpinang, pilihan yang terbaik ya Udin dan Edison," ujar Yulita Utia.

Hal yang sama dikatakan Sulis (45) dirinya melihat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, nomor urut dua (2) ini sangat memiliki karakter sebagai pemimpin yang cerdas dalam membangun Kota Pangkalpinang.

"Insyaallah dengan pemimpin yang cerdas ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya, kami yakin dan pasti pada tahun ini Prof Udin dan Edison Taher ini dapat menjadi pemimpin Kota Pangkalpinang ini," tutupnya (Kentung) 

Tags :

-